• Dr. Charles Mayo dari Mayo Clinic, Amerika Serikat, mengatakan: "Air yang mengandung mineral anorganik adalah penyebab utama berbagai penyakit."

  • "...Mineral Anorganik yang terlarut dalam air seperti kalsium fosfat, kalsium carbonat dan lain-lain, akan tertimbun dalam jaring tubuh, akhirnya akan menyebabkan kerusakan pada jaringan-jaringan tubuh bahkan kematian..."

    - Dr. N.W. Walker, "Water Can Undermine Your Health", 1996, Norwalk Press, USA.

  • "Meskipun tanah dibawah tapak kaki kita mengandung banyak mineral anorganik namun tubuh kita tidak dapat memanfaatkannya. Hanya tumbuhan lah yang mampu memanfaatkan dan mengubahnya menjadi mineral organik yang bermanfaat bagi hewan dan manusia..."

    "Kerusakan terbesar pada organ-organ tubuh disebabkan oleh mineral anorganik yang bercampur dengan lemak dan garam dapur di dalam darah. Campuran ini akan menyumbat pembuluh darah ke organ-organ tersebut, sehingga menghambat aliran darah dan merusak fungsi organ tersebut."

    - Paul C. Bragg, N.D./Phd., "The Shocking Truth About Water", Health Science, Box & Santa Barbara California.

  • "Meminum air non-mineral (distilasi) tidak berpengaruh buruk terhadap kesehatan, malah sebaliknya bermanfaat ganda. Pertama, tidak menambah mineral anorganikyang sudah lama tertimbun dalam jaringan tubuh anda dan kedua, menguras mineral anorganik yang sudah lama tertimbun dalam jaringan tubuh anda."

    - Dr. Allen E. Bani, "Your Water and Your Health", Keats Publishing, Inc., 1990, Connecticut, USA.

Copyright (c) 2006 Amidis. All rights reserved. Site by Quiver Technology